Thursday, 4 July 2013

Koleksi Gambar Kata - Kata Galau #2

kembali koleksi gambar kata-kata galau bagian ke 2 yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber, tentunya dengan tampilan yang lebih sederhana.


Koleksi Gambar Kata - Kata Galau #2
Berikut koleksinya (klik tulisan untuk melihat gambar):
  1. Kemanakah Dirimu Yang Dulu Cintai AKU ?! (⌣́_⌣̀) 
  2. Tuhan kalau dia bukan jodohku mohon jangan berikan dia jodoh selain aku
  3. Tuhan... kapan masalah ini akan segera berakhir... tak sanggup lagi aku menahan... biarkan aku terbang bebas seperti burung2 di langit :(
  4. Cinta hadir karena perkenalan... bersemi karena perhatian... bertahan karena kesetiaan... dan cinta bisa bisa gugur karena kebohongan...
  5. Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan 
  6. JANGAN ADA MODUS DI ANTARA KITA! 
  7. DELETE mantan... DOWNLOAD Gebetan 
  8. Aku Tak Akan Berhenti, Mencintaimu Sampai Mati...♥
  9. Dibalik kesabaran hati ini menangis
  10. Nakal sudah gak jaman, yang trend ngebahagiain orang tua
  11. Kalau mau berteduh kemudian pergi, jangan kesini bro.. Ini hati, bukan warung kopi
  12. Mantan itu......
  13. Shut Up, Leave Me Alone.. !!
  14. Aku mencintaimu namun aku tak bisa selalu bersamamu
  15. Shit happens,, but life goes on
  16. Sebentar seneng sebentar sedih, bentar lagi gila...!!!!
  17. Sedih klo liat isi dompet begini... bisa amsiong..
  18. Lagi konsen cari duit buat nikah
  19. JANJI.. jaga Aku selama Hidupmu..!!
  20. If do you right no one remembers if you do wrong no one forgets
  21. Ayo ngaku abis jalan dengan siapa kmu..!? Dasar kucing Garong -_-
  22. Udah bro.. Relain aja :(
  23. Waktu SD dikantongin,, Udah Kerja Dilupain !! -___-
  24. Jadi Tua itu pasti,,, Jadi Dewasa itu Pilihan
  25. Sorry saya lagi nyetir..., Ga bisa BBM-an
  26. Sayangi aku seutuhnya bukan sebutuhnya :)
  27. Hanya orang tolol yang sia-sia'in rasa sayang gue
  28. Nothin... I'm Fine
  29. Untuk cemburu pun aku tak berhak
  30. Aku masih akan selalu ada untukmu
  31. Aku memang gak kaya, tapi aku tau cara menikmati hidup
  32. Jgn lupa makan ya, ntar kmu sakit.. kalo kmu sakit yang nyakitin aku siapa ??
  33. HARUS WISUDA 2013 !!!
  34. Pemicu perkosaan bukan karena rok mini tapi isinya!!
  35. I ♡ my WIFE
  36. Aku Sadar, Aku Bukan Orang Yang Kamu Harapkan :(
  37. Aku sayang kamu, walau kamu bukan pacarku
  38. Pengen nabung buat beli es teh, sisanya buat beli kmu yg sombong
  39. Benci banget kalo liat tanda ini di BBM
  40. 99% Kegagalan Akan Menimpa Orang2 yg Selalu Membuat ALASAN
  41. Maaf fotonya lagi dicuci belum kering
  42. Jangan galau qaqa , cemungudth cemungudth
  43. Lagi SAKIT pengen disayang !!
  44. Dasar... semua ini cuma bisa bikin aku pusing...
  45. Nyesek itu ketika cewek yang kita suka udah punya cowok :((
  46. Dicari "pacar pinjaman" khusus weekend !!!
  47. Every time i see the RED light i just wish it was you!!
  48. Lebih baik nakal JUJUR dari pada ALIM tapi munafik
  49. Bilang sama mamahMu aku mau jadi Menantunya!!
  50. Perjuangan untuk sebuah Toga
  51. Still alone without you
  52. Kau tau aku tak mau kehilanganmu. tapi jika kau minta, aku akan pergi
  53. Berani PING!!! kita jadian
  54. Oh operator, cuma 1 pintaku, please jangan lemot dong!!!
  55. Berpura-puralah mencintaiku, sampai kau lupa bahwa kau sedang berpura-pura
  56. Pacar Mana Pacar ??!!! , oh iya lupa kan ga punya pacar, wkwkwkw
  57. INGAT... Kalau Lapar itu Makan Bukan Update Status
  58. Maaf... kalau Bersama Ku kamu Tak Bahagia (⌣́_⌣̀)
  59. Apakah kamu tidak menyadari BAHWA sikapmu membuatku HANCUR
  60. Lelaki sejati adalah yang berani melamar pujaan hati
  61. Belajarlah tuk mengerti aku , jangan hanya aku yang mengertimu
  62. Tuhan jauhkan aku dari orang yg mulutnya manis tpi hatinya busuk
  63. Yang Sayang Sama Gue PING!!!
  64. Saat hujan bikin kangen...
  65. Jangan prnah mnyentuh hidup seseorang, jika itu hanya akan mnghancurkan perasaannya
  66. Yang mau ngajak pacaran... PING!!!
  67. Merasa Perfect ?? SAMPAH..!!!
  68. Broadcast alay mulu... Cari Gawean sono...!!! (۳°͡Д°)͡۳
  69. Kalo nanti aku gada kabar, Jngan cari aku, tanyakan pda hatimu."PENTINGKAH AKU BUATMU"
  70. Maaf aku tak seperti yg kau inginkan,, inilah aku dengan sejuta kekuranganku
  71. Aku ingin punya pacar seperti aku punya "IBU" cukup satu dan untuk selamanya
  72. I LOVE YOU┃Boy: SO ?┃Girl: DO YOU LOVE ME ?┃Boy: NO ┃Girl: but, I LOVE YOU ☹.┃Boy: I DON'T CARE ! 
  73. Jika cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta tidak pernah hadir 
  74. Cinta itu awalnya Honey,Bunny,Sweety ε˘`) Akhirnya fuckit, damnit, Bullshit ƪ(✖╭╮✖)ʃ 
  75. Jangan Cuek Aja.. Nanti Aku Diambil Orang Lho..!! ♥
  76. Cintai dia, bukan karna MASA LALUNYA ,bukan juga MASA DEPANNYA, Tapi siapa dia SAAT INI !
  77. Aku kangen kamu... :'(

    SUMBER : Cyber4rt.com



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Alfian Julianda, Published at Thursday, July 04, 2013 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Rules Mr-Alf1anz

1. Gunakan Bahasa yang Sopan sob,jangan memakai kata-kata kotor.
2. Biasakan berkomentar sebelum meninggalkan blog.
3. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan.
4. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung.
5. Anda Sopan Saya Ucapkan Terima Kasih :)